Blackberry 10 Di Indonesia

Posted by Dan Chindia on Tuesday, January 22, 2013

Sebuah prototipe pengembang yang dikenal sebagai 'Dev Alpha A' diberikan kepada pengembang BlackBerry sebagai bagian dari Konferensi 10 Jam BlackBerry di Orlando, Florida. Prototipe ini dimaksudkan untuk membantu meningkatkan ekosistem ketika BlackBerry meluncurkan 10 di Q1 tahun 2013 dengan memberikan pengembang perangkat fisik yang untuk menguji. RIM telah jelas menunjukkan bahwa ini sama sekali tidak produk jadi.

Sebuah prototipe pengembang kedua dirilis pada bulan September 2012, yang dikenal sebagai 'Alpha Dev B'. Ini termasuk prosesor yang lebih cepat dan sejumlah perbaikan internal. Sekali lagi, perangkat ini tidak diklaim sebagai unit selesai, tetapi umumnya dianggap lebih dekat dengan BB10 perangkat akhir dari unit Dev aslinya.

Sebuah perangkat pengembang ketiga, Dev Alpha C, diumumkan pada tanggal 29 November 2012, dan merupakan prototipe pengembang pertama untuk menunjukkan kemampuan keyboard fisik dari BlackBerry 10. Akuisisi perangkat Alpha Dev C didasarkan sekitar sistem poin, yang berarti bahwa pengembang yang sebelumnya telah mengembangkan aplikasi untuk RIM, atau telah memiliki Alpha Dev A / B perangkat akan memiliki kesempatan lebih tinggi menerima perangkat dari pengembang BlackBerry baru.

BlackBerry 10 merupakan milik mendatang sistem operasi mobile, yang dikembangkan oleh Research In Motion untuk lini BlackBerry-nya perangkat genggam smartphone dan tablet. Hal ini didasarkan pada QNX yang diakuisisi oleh RIM pada bulan April 2010. RIM telah menyatakan bahwa tidak ada satu baris kode dari warisan hadir saat ini BlackBerry OS QNX baru di berbasis OS. Platform ini awalnya disebut BBX tapi ini berubah ketika RIM diblokir dari menggunakan merek dagang BBX setelah tindakan hukum dari BASIS International, yang sudah menggunakannya untuk perangkat lunak mereka.

  CEO RIM, Thorsten Heins, mengatakan bahwa perusahaan sedang mempertimbangkan lisensi BlackBerry 10 untuk OEM lainnya. BlackBerry 10 smartphone yang dijadwalkan akan dirilis pada Q1 tahun 2013. Pada tanggal 12 November 2012, RIM CEO Thorsten Heins mengumumkan 30 Januari 2013 peluncuran sistem BB10.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Maaf tidak menyediakan tempat komentar bagi para MAHO . Bertanya Seo

Note: Only a member of this blog may post a comment.